Asuransi Prudential - Asuransi Syariah

  • #
  • #
  • #
  • #

Akhirnya Saya Memilih Polis Asuransi Syariah dari Prudential

Penulis : Pada Hari : Saturday 21 February 2015 | Jam : 22:21
Beberapa kali saya ditawari oleh teman saya yang seorang agent asuransi prudential untuk memiliki asuransi. Dia pun selalu membicarakan manfaat-manfaatnya kepada saya, mulai dari A - Z semua dijelaskan. Namun pada waktu itu saya belum tertarik sama sekali karena saya menganggap asuransi tidak penting, bahkan guru ngaji mengatakan bahwa asuransi itu haram.

Semenjak itu mulai lah saya berburu informasi mengenai seluk beluk asuransi, terutama melalui google, saya menemukan berbagai opini dari masyarakat, baik nasabah, agent, bahkan dari seorang Ustadz.

Aklhirnya setelah saya mencari-cari informasi tentang asuransi, bahkan saya sampai membuat blog yang membahas tentang asuransi. saya pun mulai tertarik untuk memiliki polis asuransi. Saya mulai berfikir untuk mnyiapkan masa depan saya yaitu dengan menabung. pernah berfikir untuk mempunyai beberapa rekening tabungan di Bank, namun saya menganggap jika menabung di Bank ada beberapa kekurangan, pertama bisa diambil kapanpun, artinya jika sewaktu-waktu saya butuh bisa saya ambil kapan saja, sulit untuk berkomitmen menabung dibank dan uangnya tidak diambil dalam jangka waktu yang panjang, sedang jika di Asuransi jangka waktu pengambilan uangnya adalah jangka panjang. ke dua jika terjadi sesuatu pada diri saya (amit-amit) kemungkinan besar saya harus mengeluarkan uang tabungan saya atau bahkan tidak dapat melanjutkan menabung.

Awal Bulan Desember 2014 yang lalu pun saya menghubungi teman saya yang seorang agen asuransi, sya minta dia buatkan ilustrasi, akhirnya dia pun membuatkan ilustrasi dan mempresentasikannya kesaya. Akhirnya saya pun menyetujui dan memutuskan langsung mengisi form SPAJ yang dia bawa dan saya pun akhirnya mempunyai polis asuransi syariah dari Prudential.

No comments:

Post a Comment

Konsultasi Keuangan Gratis

Follow Me :)

Powered by Blogger.

Translate

Popular Posts

 

FATWA MUI

FATWA MUI