Asuransi Prudential - Asuransi Syariah

  • #
  • #
  • #
  • #

Biaya Perawatan AQJ Ditanggung Asuransi [Prudential]

Penulis : Pada Hari : Wednesday 18 September 2013 | Jam : 18:15
Yang namanya musibah kita tidak pernah tau kapan akan datang, itulah pentingnya asuransi, sedia payung sebelum hujan, prudential telah membuktikan sebagai asuransi terbaik, sungguh luar biasa.

Ahmad Dhani merasakan betul manfaat asuransi. Ia tak perlu pusing menutupi biaya Rumah Sakit yang mesti dikeluarkannya untuk perawatan AQJ yang kini dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. AQJ mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, 8 September 2013.

"Alhamdulillah, biaya perawatan Dul di-cover Asuransi Prudential ucap Dhani, berita selengkapnya baca disini yang diperoleh dari media online tribunnews.com.

Saat ini masih banyak orang yang meremehkan asuransi, mereka menganggap bahwa asuransi tidak penting, karena mereka merasa diri mereka baik-baik saja. Atau mereka menganggap percuma mepunyai asuransi karena mereka hanya menerima manfaatnya hanya pada saat mereka mengalami musibah saja (terjadi sakit).

Padahal Asuransi itu diibaratkan adalah seperti sebuah "gembok" atau "satpam" yang ada dirumah kita, buat apa kita memiliki "satpam"? tentu saja karena kita tidak ingin rumah kita kemalingan. Lantas apakah kita tidak ingin menggunakan gembok lagi atau memecat satpam rumah kita lantaran rumah kita tidak pernah kemalingan? kita merasa rugi karena sudah membayar mahal satpam tapi rumah kita aman-aman saja? tentu saja tidak, karena satpam berfungsi sebagai pencegahan jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Begitu juga dengan asuransi, asuransi bermanfaat bagi kita untuk pencegahan agar disaat kita mengalami musibah atau hal-hal yang tidak diinginkan dapat di cover oleh asuransi tersebut.

Contoh yang real adalah seperti yang terjadi pada anak seorang musisi terkenal AQJ, Ahmad Dhani tentu tidak ingin terjadi apa-apa dengan anak kesayangannya. karena dia sayang dengan anaknya maka dia mengasuransikan anaknya, dengan harapan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan Asuransi dapat mengurangi beban dirinya. Dalam hal ini Ahmad Dhani memilih Prudential, perusahaan Asuransi terbesar dan nomor 1 di Indonesia. ingin lebih jelas berita tentang Ahmad Dhani? klik disini

Jika saudara berkeinginan memiliki Asuransi Prudential, kami siap membantu saudara, silahkan klik banner konsultasi atau klik disini.

Semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. akhirnya menunggu hasil apakah memang dibayarkan atau tdk saya juga nasabah pru.....ini jadi pelajaran apakah ini aman atau tdk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Pagi.. Bapak Jusriliansyah Yusril yang terhormat,

      saya disini akan klarifikasi dan sekaligus memberikan penjelasan ke bapak, mungkin bapak sudah mendengar atau membaca beritanya di media-media bahwa klaim biaya perawatan AQJ tidak dibayarkan.
      saya disini akan coba menjelaskan mengapa hal tersebut bisa terjadi,
      Kejadian kecelakaan yang menimpa AQJ yang mengendarai kendaraan di bawah umur, tanpa memiliki lisensi adalah suatu pelanggaran hukum.

      Ini adalah salah satu butir ketentuan yang juga berlaku universal disemua asuransi, yang mana apabila , tertanggung melakukan pelanggaran hukum ataukah dalam rangaka pelarian kepihak yang berwajib melakukan tindak kejahatan maka penanggung tidak wajib untuk membayarkan klaim.

      Sekalipun Prudential yang pada tahun 2012saja membayar klaim dan manfaat sebesar 5.8 triliun, yang rata-rata membayar 1 klaim setiap 40 detik dan merupakan perusahaan asuransi di Indonesia 11 tahun berturut-turut (2002-2012).

      Disinilah anda bisa merasa aman dengan dana yang anda investasikan, karena dana anda telah dikelola oleh prudential dengan baik dan profesional. Dan mengikuti aturan-aturan yang telah disepakati didalam polis. wwalaupun jumlah yang dibayarkan tidak seberapa buat ukuran prudential namun ini penting untuk disimak, bahwa bagaimanapun hukum dan ketentuan perundang-undangan harus dijalankan.

      Tidak hanya demi popularitas dalam pemberitaan maka Prudential membayarkan sesuatu yang memang tidak layak dibayarkan.

      Jika dikemudian hari pemegang polis bisa membuktikan bahwa tidak ada pelanggaran hukum, maka tertanggung berhak untuk meminta peninjauan ulang kepada prudential.

      semua ini terjadi perlu untuk pembelajaran bagi kita semua, supaya kita semakin menjadi degara yang maju dan sadar akan pentingnya asuransi dan tetap patuh kepada peraturan hukum.

      Semoga bermanfaat

      Delete

Konsultasi Keuangan Gratis

Follow Me :)

Powered by Blogger.

Translate

Popular Posts

 

FATWA MUI

FATWA MUI